Chemical Dry Clean

Rp 40,000
















Chemical dry clean merupakan cairan pembersih pengganti deterjen yang digunakan secara khusus untuk jas, boneka atau linen laundry lainnya yang tidak dapat ditangani dengan cara cuci biasa. Penggunaan chemical dry clean (solvent) hanya dengan cara:
1. Tuangkan solvent/dry clean ke dalam botol atau wadah
2. Celupkan lap bersih (steril) dan tempelkan (gosok perlahan) ke bagian luar pakaian
3. Untuk wilayah kera baju/daerah potensi kotor, silahkan menggunakan sikat gigi yang telah dicelupkan ke solvent, lalu spotting area tersebut
4. Untuk bagian dalam pakaian, Anda dapat menggunakan chemical penghilang bau untuk mengangkat bau keringat
5. Setelah selesai angin-anginkan pakaian kurang lebih 10 menit, kemudian setrika menggunakan setrika uap dan bisa langsung diberi parfum serta dipacking (jika tidak ada setrika uap, cukup diangin-anginkan saja, dan diusahakan agar pakaian tidak menjadi kusut).
Produk-produk kioz laundry bisa dikirim ke seluruh wilayah Indonesia yang meliputi Malang, Surabaya, Bondowoso, Blitar, Madiun, Bali, Banten, Bengkulu, Jakarta, Jambi, Bandung, Semarang, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Riau, Ambon, Kupang, Mataram, Lampung, Makassar, Manado, Jogjakarta, Padang, Palembang, Batam, Bogor, Dumai, Solo, Pekanbaru, Jember, Madura, Magelang, Medan, Pasuruan, hingga Papua.

Produk Kami Lainnya :

 
Copyright © 2012. kioz laundry Allright reserved.